Minggu, 20 Maret 2011




Asalamualaikum wr. wb
salam sejahtera buat kita semua....

Berikut ini adalah kegiatan yang ada di Barat English College Dusun Harjosari Kecamatan Sinunukan Kab. Mandailing Natal. Adapun nama dari tempat ini adalah Yayasan Pendidikan Bahasa Inggris dan Komputer Barat English College (YPBIK). Kami menyediakan Bimbingan Test Untuk Bidang Bahasa Inggris dan Komputer untuk Masyarakat sekitar. Kami Bertujuan untuk membina anak bangsa yang mempunyai kemauan dalam bidang Bahasa Inggris dan Komputer.
Semoga dengan adanya Tempat Kursus seperti ini akan menambah wawasan siswa yang ada di sinunukan yang notabenenya gagap terhadap teknologi dan ilmu pengetahuan. Kami menawarkan 2 bidang andalan yang mampu menyetarakan tingkat intelektual dengan negera-negera maju, karena telah memiliki kemampuan seperti ini. Komputer merupakan media yang berperan penting dalam menyampaikan informasi dan ilmu pengetahuan, bahasa inggris merupakan bahasa internasional yang memungkinkan kita untuk dapat bertukar informasi dengan masyarakat-masyarakat di luar negeri dimanapun mereka berada. Jadi, penguasaan terhadap 2 bidang ini merupakan pondasi mutlak yang harus dimiliki oleh setiap manusia yang berpikir untuk maju.
Dalam hal ini saya menghimbau agar seluruh penduduk indonesia khususnya masyarakat Sinunukan agar membuat skala prioritas utama dalam mempelajari kedua bidang ini. Jangan ragu atas apa yang anda putuskan karena itu akan membuat perubahan besar dalam karir dan pekerjaan anda.


Saya, Eko duwianto, SS sebagai salah satu putra daerah Sinunukan III mengharapkan kesadaran masyarakat akan pentingnya ilmu bahasa Inggris dan Komputer bagi anak kita maupun kita sendiri sebagai pengguna teknologi.


............................... sekian.......................................................................

Tidak ada komentar: