Minggu, 31 Mei 2009

PERTEMUANKU DENGAN SANG KEKASIH PUNJAAN HATI



Ini adalah foto kami berdua yang sebenarnya sedang asyik makan mie aceh di Titi Bobrok. Saat itu dia (Hera) malu-malu tapi akhirnya malu-maluin.

Kisah yang paling lucu pada waktu itu adalah ketika ada lalat mandi didepan kami. Padahal sudah diperingatkan sama yang punya toko untuk menutup jus Terong Belanda, tapi akhirnya dia mandi juga. Tau ngk aku mau minum jus itu tapi gengsi dong.... bawa cewek gitu loh....

Akhirnya air minum punyaku yang diembat habis oleh nya..... gitu pun pura-pura ngk tahu....


Berikutnya kami jalan jalan lagi.... sampai pada suatu tempat dimana yang ada hanya kesunyian, suara air dan semilir angin sepoi-sepoi, alamak enak kali lah tempat itu namanya SRIKANDI Jln. Kasuari.... Seterusnya kami mulai berbincang-bincang tentang suatu yang ngk penting banget.....


tapi pada akhirnya masuk keintinya ..... benarnya aku melihat diberharap mau ditembak padahal sih aku kurang pede sih tapi dia maksa ..... akhirnya dengan suara-suara lirih terbata-bata kuungkapkan padanya kalo aku ........


Sering terjadi KDP (Kekerasan Dalam Pacaran) ketika bersama beliau. Dia suka sekali mencubit semua bagian-bagian tubuhku yang rentan terhadap hama.... sehingga kudapati pagi hari dengan kulit biru-biru lembam tak beraturan.......

Aku berpikir sungguh teganya dirinya berbuat demikian kepada diriku....


Sehingga Setiap kali dia ingin mencubit maka aku tunjukkan bekas cubitanya yang hampir tiga hari ngk hilang.....
Ni luka bekas cakaranmu sayang.... gitu ngomongku padanya....

Aku selalu memelas padanya untuk tidak melakukan perbuatan hina itu.... karena bagiku itu sebuah penyiksaan bukan rasa kasih sayang pada seorang kekasihny...
saat ini dia mencubit dadaku.... tapi dengan besar hati kuterima itu dengan ikhlas hati....karena Aku sayang dia...

Demikian kisah sedih, senang, pilu sekaligus mengharukan, sehingga aku menjadi 6 L. Yakni Lesu, Lemah, Letih, Lunglai, Lelah, Letoi, Linglung, Lebai, dah itu aja......


Karya: Eko Dwianto, S.Si

Tidak ada komentar: