Rabu, 10 Juni 2009

Kehidupan Cinta Yang Sulit Aku Mengerti

Gbr. Herawati R, S.Pd


Kadang aku merasa seperti anak-anak ketika harus bermanja dengan dia. Dia begitu mempesona dan menarik hati, hatiku yang telah lama tertimbun keheningan suasana hidup yang bagaikan kekurangan air ditengah gurun pasir panas yang memekik leherku.

dahaga yang dulu kurasakan kini berubah menjadi lautan cinta yang didalamnya penuh dengan prahara dan masalah yang membuatku tambah bingung, tapi aku sadar betapa aku membutuhkan seseorang ditengah kesendirianku.

Rasa terima kasih begitu ingin aku ungkapkan padanya yang dengan senang hati mau menerima seorang teman seperti ku.

Namanya adalah Herawati Ritonga, dia juga hidup sepertiku yakni didunia yang didalamnya penuh dengan kepalsuan. Dia selalu mengatakan bahwa itu hak ku ya... terserah aku lah....

Satu hal yang aku suka dari nya adalah cuma sebuah lesung dipipi kiri dan kanan.... agak sangat sulit untuk dipercaya bukan?????
Aku sendiri juga bingung memikirnya.

Seandainya aku bisa meraih mimpiku untuk hidup bersamanya kelak... aku akan korbankan semuannya insyalloh karna Allah Swt saja....

Semoga ini tidak ada kesia-siaan didalamnya dan tidak kepalsuan cinta seperti yang pernah diucapakan dia....

Kemaren tanggal, 09 Juni 2009. Kami dirundung masalah yang sangat sulit untuk dimengerti, mungkin dia menyembunyikan sesuatu dari ku... andai itu benar... Aku hanya bisa bilang katakan yang sejujurnya. Sehingga aku bisa menjelaskan pada hatiku yang luka....

Dia punya kegemaran bermain dengan pria-pria, berjalan-jalan kesana kemari. Dia suka ditelepon cowok dan selalu menanggapinya... bahkan dengan kata-kata yang begitu mesra...

itu ....... membuat hatiku......... S e d i h ..............................................


Itu aja dulu ya.... wasalam


Oleh : Eko Dwianto, S.Si

Tidak ada komentar: